Selasa, 11 Juli 2017

Cara Menyembunyikan Status Root Access di Aplikasi Android

author photo

Ihsan Magazine - Cara Menyembunyikan Status Root Access Mudah - Kejadian nya ketika saya sedang main games Ragnarok di playstore, baru Juga download dan Instal, Malah tidak bisa dibuka aplikasi nya dan ada Tulisan "Not Supported Rooted Devices" Sedih kali hati ku ini, sudah seperti itu kasus kedua pas download Snapchat juga sama Saja.

Cara Agar status root tidak terdeteksi Saya Coba test Sembunyikan Status Root Hape Saya dengan Xposed, Roat Cloack Plus, Hingga Hide My Root, Semua nya Tidak Ada Work!!!! 

Sampai Saya Temukan Hide Root Premiuum, Cuman Pakai Hide Root Premium ini Hape Saya Tidak Terdeteksi ROOT Hingga Akhirnya Saya Bisa Buka Snapchat dan Ragnarok, Cara pakai juga Simple Banget Mudah Deh, Cuman tinggal Download - Instal - On/Off - Selesai, jadi bisa di ON Dan bisa di Off tergantung kebutuhan anda dan Bahkan Langsung Start ketika Boot.


Download Disini :

Semoga bermanfaat dan Silahkan di Tes buka Snapchat dan Ragnarok Path of Glory, Terima Kasih.

Jangan Lupa di Share yah teman teman.
Advertisement Rumah Baru Murah
Rumah Baru Murah

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post